Seri Kisah Binatang dalam Al-Qur’an

Adik-adik tau ngga di dalam kitab suci Al-Qur’an ada beberapa kisah terkait dengan berbagai binatang.  Ada ikan paus nabi Yunus, burung merpati nabi Ibrahim, Gajah Abrahah, semut nabi Sulaiman dan banyak cerita binatang lainnya.  Ceritanya seru-seru deh…!  Adik-adik pasti suka…!

Harganya wow… hanya 10 ribu rupiah saja per buku dengan total 13-14 halaman full color yang mengasyikkan (ukuran +/- 17 x 18 cm).  Pesan seluruh serinya melalui email ke ninabookntoy@gmail.com atau telepon ke  0542-7034638. 

Khusus untuk Ayah dan Bunda yang berada di Balikpapan pesanan akan kami antar…!  Untuk di luar Balikpapan, ongkos kirim Ayah dan Bunda yang tanggung ya…!

Berikut ini Seri Kisah Binatang dalam Al-Qur’an:

  1. Serigala Nabi Yusuf
  2. Gajah Abrahah
  3. Hud-Hud Nabi Sulaiman
  4. Merpati Nabi Ibrahim
  5. Unta Nabi Saleh
  6. Paus Nabi Yunus
  7. Semut Nabi Sulaiman
  8. Sapi Betina Bani Israil

Aku adalah serigala dari Mesir. Suatu ketika aku mendengar saudara nabi Yusuf sedang bisik-bisik membicarakan sesuatu yang jahat. Apa ya rencana jahat mereka? Dan apa hubungannya dengan aku ya? Yuk kita baca cerita selengkapnya dalam buku ini...!

Raja Abrahah marah besar melihat orang-orang lebih ramai mengunjungi ka'bah daripada bangunan megah yang dibangunnya. Dia pun memerintahkan untuk melatih aku dan gajah-gajah lain untuk melakukan penyerbuan. Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Aku mematuhi pesan ayah ku untuk tidak menggunakan kekuatan untuk menyakiti dan merusak? Baca selengkapnya dalam buku ini. Seru deh...

"Hei Hud-hud, kamu akan kuberi tanda jasa," kata nabi Sulaiman.  "Aku tidak butuh itu!  Aku hanya ingin dikenang orang hingga hari kiamat kelak!" jawab ku.  Nabi Sulaiman pun bermohon kepada Allah dan dikabulkan.  Maka burung Hud-hud pun diabadikan dalam al Qur'an.  Apa sih yang dilakukan Hud-hud sampai nabi Sulaiman sangat berterima kasih padanya?  Ayo baca bukunya sampai tuntas.  Seru banget...!

"Hei Hud-hud, kamu akan kuberi tanda jasa," kata nabi Sulaiman. "Aku tidak butuh itu! Aku hanya ingin dikenang orang hingga hari kiamat kelak!" jawab ku. Nabi Sulaiman pun bermohon kepada Allah dan dikabulkan. Maka burung Hud-hud pun diabadikan dalam al Qur'an. Apa sih yang dilakukan Hud-hud sampai nabi Sulaiman sangat berterima kasih padanya? Ayo baca bukunya sampai tuntas. Seru banget...!

Aku adalah seekor burung Merpati. Allah menjadikan aku dan tiga ekor burung lainnya sebagai bukti kekuasaanNya kepada nabi Ibrahim. Apa sesungguhnya yang dilakukan nabi Ibrahim kepada ku? Baca cerita selengkapnya dalam buku ini. Seru...!

Nabi Saleh ditantang kaumnya untuk memunculkan unta dari balik batu besar. Nabi Saleh pun berdo'a dan dikabulkan Allah. Maka keluarlah aku dari dalam batu yang besar itu. Apa yang terjadi selanjutnya? Ikuti kisah unta nabi Saleh dalam buku ini. Asyiiik deh...!

Aku adalah hewan terbesar di laut. Kisah ku diabadikan Allah di dalam al Qur'an. Coba deh baca surah Shaffat 142-144, aku disebut-sebut di dalam surah itu. Bagaimana cerita tentang nabi Yunus dan aku? Baca ceritanya di dalam buku ini. Wow... seru sekali...!

Pasukan nabi Sulaiman sedang berjalan menuju sarang semut. Wah... sarang ku bisa hancur berantakan karena terinjak oleh rombongan itu. Apa yang harus aku lakukan? Ikuti cerita selengkapnya dalam buku ini. Keren deh...!

Iliyail, orang terkaya bani Israil tewas terbunuh. Siapa yang membunuhnya? Melalui mukjizat yang diberikan Allah kepada nabi Musa, misteri pembunuhan ini terkuak. Lalu, apa hubungannya dengan aku yang hanya seekor sapi ya? Ayo kita baca bukunya. Serunya poool...!

Leave a comment